01 Juli 2008

Foto Bunga Citra Lestari

Bak Bunga, kecantikannya mengundang setiap mata lelaki tak henti menatapnya. Seperti namanya, Bunga Citra Lestari seperti sekuntum bunga mekar yang begitu menggoda banyak serangga datang menghampirinya.

Bunga Citra Lestari yang sering disapa BCL adalah sosok artis muda sukses yang karirnya di dunia artis Indonesia begitu menanjak. Setelah berkarir di dunia foto model dan model iklan, Bunga terjun ke dunia tarik suara dan menjadi salah artis papan atas Indonesia.

Bunga Citra Lestari adalah simbol feminisme wanita Indonesia. Predikat Cewek seksi melekat dalam keseharian Bunga Citra. Kelestarian dan perpaduan kecantikan alami Indonesia dipadu dengan kulit tubuh yang halus membuat Bunga Lestari memiliki penggemar yang sangat banyak.

Foto-foto Bunga Citra Lestari menghiasi banyak web di Indonesia. Gambar-gambar Bunga Citra Lestari muncul di setiap acara infotainment di tanah air. Bunga citra lestari adalah simbol keseksian.

Baru-baru ini publik di Indonesia gempar dengan munculnya sebuah foto bugil seorang wanita yang mirip bunga citra lestari di dalam sebuah kamar mandi. Bunga yang tidak mau ambil pusing dengan foto tersebut mengatakan itu hanya perbuatan iseng seseorang saja.

Mengenai foto-foto seksi Bunga BCL yang berada di pantai Bali di tanggapi dengan santai. "Namanya juga di pantai ya pastilah pakai bikini", katanya.

Publik Indonesia kemudian menjadi heboh dengan ditemukannya sebuah gambar-gambar dan foto-foto seorang wanita yang mirip Bunga Citra Lestari sedang berciuman dengan seorang pria yang juga mirip dengan Ashraff, seorang aktor asal Malaysia.

Hubungan Bunga dan Ashraff tidak lagi di guncingkan. Kabar terakhir bahwa mereka akan meresmikan hubungan tersebut dalam hubungan pernikahan.

Bunga Citra Lestari adalah artis seksi Indonesia. Keseksiannya mengundang banyak mata senantiasa menunggu sensasi darinya. Bunga Citra Lestari.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Gw marah neh, foto cewek gw bugil ko dipublikasi... minta pertanggung jawabannya