09 Juli 2008

Cewek Jilbab Bugil

Jilbab berarti tertutup. Jilbab adalah busana muslimah yang banyak di pakai di daerah-daerah Islam. Busana jilbab menjadi bagian tradisi dalam Islam. Tetapi cewek Jilbab yang bugil bagaikan sebuah paradoks simbolistik. Bagaimana seorang wantita berjilbab bugil?

Pada tahun 2007 kemarin, sebuah portal web tiba-tiba saja mempublikasikan sebuah foto wanita berjilbab yang melepaskan beberapa bagian pakaiannya sehingga bagian tubuh yang mesti tertutup menjadi terlihat.

Cewek-cewek berjilbab tiba-tiba saja menjadi begitu banyak di internet. Beberapa adalah korban dari foto tersembunyi. ADa juga wanita berjilbab yang terlihat belakukan adegan seks di sebuah mobil. Ada juga wanita yang smeula memakai jilbab tiba-tiba saja melepas jilbabnya dan terlihat beradegan mesum dengan seorang pria.

Tidak hanya foto. Video jilbab beradegan mesum banyak yang beredar. Beberapa diatara video dan foto tersebut berasal dari daerah Malaysia. Penggunaan jilbab dalam sebuah acara seks yang sebetulnya privat dan kemudian di publikasikan adalah sebuah bentuk kekerasan simbolistik yang akan sangat kejam bagi sebagian orang dan dapat memicu terjadinya kekerasan fisik.

Wanita-wanita muslimah yang sebetulnya seharusnya memiliki tingkat pemahaman yang lebih tinggi terhadap agama seharusnya lebih tahu tentang kesusilaan. Penggunaan simbol keagamaan dalam sebuah tindakan yang asusila tidak saja melukai dirinya sendiri tetapi juga akan mengganggu kehidupan bagi orang lain.
Dari hal-hal ini banyak orang yang berkesimpulan bahwa jilbab tidak dapat dijadikan acuan tingkat spiritualitas seorang wanita. Tidak semua wanita mengenakan jilbab karena sadar.

Tidak ada komentar: