16 Juli 2008

CIRI EREKSI PENIS NORMAL

Konseling.Net - Ereksi penis dikatakan normal apabila dirangsang penis akan membesar dan kemudian menjadi keras seperti kayu. Dengan mengetahui keadaan penis saat ereksi makan bisa diketahui apakah seorang pria mengalami disfungsi ereksi atau tidak.

Penis yang normal adalah jika di pencet penis tersebut akan terasa keris seperti kayu, tidak bisa di tekuk karena sangat kaku, dan jika di goyangkan maka penis akan bergetar dan akan kembali ke posisi yang semula.

Keadaan ereksi tadi terjadi semenjak seorang pria baru lahir sampai di usia tua. Saat bayi, ereksi itu terjadi dengan sendirinya tanpa di sadari oleh si bayi sendiri. Dan setelah melalui masa pubertas atau dewasa, ereksi biasanya terjadi karena adanya ransangan dari luar atau dari dalam.

Pada pagi hari, penis biasanya akan mengalami ereksi. Kondisi ini disebabkan karena meningkatnya kadar hormon pria atau juga karena ada keinginan untuk buang air kecil.
Selain ereksi pagi, ereksi juga disebabkan karena dorongan seksual yang terpancar dari sosok wanita yang disukainya secara seksual. Dan bisa juga karena faktor psikologi misalnya saat melakukan masturbasi atau onani.

sumber : http://www.konseling.net/artikel_seks/ereksi_penis_normal.htm

Tidak ada komentar: