03 Juli 2008

17 Tahun Hot Gadis

Lola, gadis mungil periang dan lincah. Berusia 17 tahun, lagi hot-hotnya. Lola hot, begitu panggilan teman-teman sekolahnya. Di usianya yang ke 17tahun hari ini membuat Lola melayang membayangkan keceriaan masa mudanya. Lola, Gadis Hot 17tahun.

Gadis 17 tahun hot adalah usia paling menggembirakan bagi gadis-gadis seusia Lola. Sebuah masa yang menjadi awal kedewasaan dan kemandirian. Artinya Lola sudah bisa melakukan hal-hal yang hanya untuk usia 17tahun keatas Misalnya Hot 17.

Pada banyak gadis sesusia Lola, umur 17 tahun adalah puncak keremajaan. Pada usia itu, kebanyakan para gadis-gadis muda menjadi begitu dewasa secara fisik walaupun mereka masih membutuhkan tuntunan secara psikis sebab di usia 17 tahun adalah usia yang penuh dengan pergolakan.

Gadis-gadis Indonesia kebanyakan masih duduk di bangku SMA ketika mereka berusia 17 tahun. Usia 17 tahun adalah sebuah puncak keremajaan menuju tingkat kedewasaan. Kedewasaan berarti kemampuan hidup mandiri dan penentu bagi dirinya sendiri.

Di barat, 17 tahun biasanya identik dengan kebebasan full yang diberikan orang tua. Pada usia 17 tahun biasanya anak telah diberi kebebasan untuk menentukan hidupnya sendiri. Hal ini lah mengapa pemuda barat terlihat lenih dewasa ketimbang anak-anak Indonesia seusianya.

Pada usia 17tahun, gadis Indonesia biasanya secara ekonomi dan budaya masih sangat tergantung dengan orang tua. Di suai tersebut para gadis Indonesia biasanya masih tergantung dengan pokem-pokem tentang orang tua dan secara ekonomi mereka tidak mandiri.

Pergolakan usia 17tahun adalah pergolakan psikis. Ketika darah muda gadis berbenturan dengan pola sistem yang diterapkan keluarganya membuat mereka membuat aturan sendiri tentang hidupnya. Itulah sebabnya mengapa gadis 17 tahun hot seperti Lola menjadi bingung ingin menjadi apa nanti.

Rasanya ingin terus berusia 17 tahun dan menjadi gadis hot saja seperti selama ini, demikian barangkali pikiran Lola, Gadis 17 tahun Hot Indonesia.

Tidak ada komentar: