07 Juli 2008

Foto model dan Artis Seksi Indonesia

Dahulu menjadi foto model bukan impian banyak wanita. Bahkan foto model nampak jelek pada sebagian masyarakat Indonesia. Menjadi foto model mendapat simbol negatif sebab erat dengan kehidupan hura-hura, hedonis, seks bebas dan narkoba. Orang-orang tua Indonesia dulu tidak begitu senang dengan profesi yang satu ini.

Itu dulu, sekarang suasana telah berubah. Foto model adalah simbol kemewahan dan kepopuleran. Menjadi foto model berarti menjadi kaya, menjadi terkenal dan menjadi idola banyak wanita. Foto model menjadi sebuah profesi profesional yang banyak di minati anak muda. Bahkan beberapa orang tua secara suka rela membiayai anaknya untuk mengikuti pelatihan dan kursus modelling.

Nampaknya perubahan paradigma model tersebut adalah hasil dari modernisasi dan kampanye media terutama media televisi. Keinginan menjadi terkenal dan beraktualisasi adalah sifat dasar manusia. Televisi adalah alat yang dengan secara pintar bisa mengantarkan anda menjadi foto model terkenal Indonesia.

Sudah banyak model Indonesia yang kini terjun ke dunia model internasioanal. Kecantikan saja tidak cukup. Seorang model harus memiliki kepintaran dan intelektual yang tinggi. Seorang model seharusnya mempelajari etika sosial.

Foto model yang menjadi artis penyanyi dan aktris film dan sinetron bukan hal baru. Bagi kebanyakan wanita, menjadi foto model adalah sebuah batu loncatan untuk meniti karir yang lebih besar, penyanyi dan artis film. Maka tidak heran jika seorang artis Indonesia juga adalah seorang foto model. Dengan keseksian dan suara yang bagus eorang foto model bisa menjadi artis terkenal di Indonesia.

Artis-artis seksi di Indonesia sangat banyak. Modal cantik dan seksi memang adalah modal utama seorang artis. Tanpa itu, pemirsa dan penonton tentu akan pergi. Keinginan untuk melihat yang indah, seksi dan cantik adalah naluri dasara manusia.

Tidak ada komentar: