04 Juli 2008

Salon Plus Lulur - Prostitusi Model Baru

Green namanya. Lengkapnya Salon Green. Terletak di pusat kota Surabaya dan berada persis di perempatan jalan yang tidak terlalu ramai. Strategis untuk bisnis salon.

Jika salon-salon lain kebanyakan pelanggannya berasal dari kaum wanita maka tidak demikian dengan Salon yang satu ini. Tamu yang keluar masuk salon ini dari pagi sampai sore adalah pria. Apakah pria-pria ini ingin creambath atau memilih cukur rambut di salon ketimbang di Cukur Madura?

Ternyata.. pelayanan lulur dari salon Green memberi daya tarik banyak pria. Bahkan bagi orang tertentu bisa lulur berarti bisa ML atau berhubungan seks atau prostitusi.

Prostitusi berkedok salon bukan barang baru. Banyak salon yang bermunculan dan menawarkan banyak fasilitas tetapi setiap pria yang datang selalu saja ingin lulur.

Salon plus-plus adalah salon yang juga merangkap menjadi tempat prostitusi. Tawar menawar harga setelah lulur biasanya terjadi di dalam kamar-kamar salon.

Tidak semua salon berbuat seperti itu. Banyak juga salon yang betul-betul menawarkan perawatan diri. Kebanyakan dari salon seperti ini berada di pusat kota dan memiliki pelanggan dari kalangan wanita-wanita kota.

Salon plus lulur adalah semacam kode bagi pria hidung belang. Semacam panggilan tanpa suara, semacam ajakan singgah tanpa kata-kata. walaupun tidak semua, tetapi sudah menjadi rahasia umum bagi pria hidung belang untuk mengenali salon plus seperti itu.

Nah, adalah pilihan anda untuk memilih apakah anda ingin dilulur dalam kamar salon tersebut atau hanya ingin perawatan diri. Cuma hati-hati sebab pihak kepolisian kini tengah gencar melakukan penggerebakan di salaon-salon yang di duga merangkap semabagi tempat prostitusi atau salon plus-plus.

Tidak ada komentar: