16 Juli 2008

Cewek Jakarta - Gadis Metropolis

Jakarta, Ibukota Indonesia terletak di daerah Jawa Barat dengan jumlah penduduk jutaan jiwa. Setiap tahun arus imigran dari desa menambah beban kota Jakarta menjadi tidak terkendali. Kepadatan populasi Jakarta membuat kota tua itu menjadi kota yang sarat dengan kejahatan. Kriminalitas, prostitusi, peredaran narkoba adalah gejala dari sebuah masyarakat yang tidak sehat.

Padatnya jumlah penduduk dan rendahnya kualitas pendidikan menyebabkan banyak cewek-cewek Jakarta yang terjuan ke bisnis pelacuran. Karena persoalan ekonomi membuat cewek-cewek muda dan cantik ini menjual diri dan berusaha untuk survive di tengah belantara kota Metropolitan Jakarta.

Cewek Jakarta kebanyakan berasal dari desa-desa yang terletak di sekitar Jakarta. Banyak juga cewek Jakarta yang berasal dari kota-kota lain di luar Pulau Jawa misalnya cewek dari Menado, dari Makassar, cewek Lampung dan banyak lagi lainnya.

Kebisingan kota Jakarta menyebabkan peningkatan kebutuhan akan hiburan. Hiburan malam Jakarta tidak pernah sepi dari pengunjung. Dengan wanita penghibur terdiri dari cewek-cewek cantik asal Jakarta dan bandung membuat tempat-tempat hiburan tersebut selalu ramai.
Prostitusi muncul dimana-mana tak kenal tempat dan tak kenal waktu. Panti pijat yang seharusnya adalah tempat merefreshkan diri ternyata tertular menjadi tempat prostitusi siang hari. Ada ratusan panti pijat di Jakarta dengan cewek-cewek yang cantik dan bahenol.

Kota Jakarta sedang tumbuh dengan pesatnya. Jakarta kota impian menjadi kota penuh sesal bagi banyak cewek jakarta. Rendahnya kualitas hidup, kesehatan dan pendidikan membuat cewek-cewek ini mengambil jalan pintas mendapat uang. Peredaran uang di bisnis prostitusi atau esek-esek sangat tinggi membuat banyak pengusaha hiburan menjadi orang-orang kaya baru di Jakarta - Asmara

Tidak ada komentar: