09 Juli 2008

Kemben Melorot Dewi Persik

Dewi Persik nama aslinya adalah Dewi Murya Agung, terlahir pada 18 Desemer 1985. Dewi persik baru-baru ini kembali melakukan aksi panggung yang panas. Dewi persik dengan sangat liar memamerkan bagian lekuk tubuhnya di atas panggung. Dewi Persik selalu menjadi soroton media tanah air. Setelah perceraiannya dengan Syaiful Jamal, artis dangdut yang satu ini semakin aktif di atas penggung. Kini beredar foto Dewi dimana bagian ...

Dewi Persik dikenal sebagai Bintang Pentas. Nama Persik adalah kreasi dari Pak Yogi, manajer dewi persik. Karis dewi persik tak seperti namanya. Setelah melakukan aksi panggung yang panas dan pernah mendapat musibah kemben Melorot, karir dewi mendapat banyak kritikan.

Kritikan terhadap Dewi terutama atas aksi panggungnya yang terlihat seronok, dan pakaian yang digunakan sangat minim. Dada Dewi persik pernah diraba seorang laki-laki. Pada saat itu Dewi persik mengenakan tank top putih.

Pada tahun 2005 yang lalu, gara-gara karena goyangan gergaji dewi persik yang sangat hot, kemben yang digunakan melorot sehingga buah dada dewi persik terlihat di acara yang ditayangkan secara langsung SCTV tersebut.

Peristiwa kemben melorot tersebut lantas menjadi top download di internet beberapa hari kemudian. Entah siapa yang memulai tetapi file vide mp3 tersebut beredar sangat luas di jagar dunia maya.

Tidak ada komentar: