28 Juli 2008

Ajian Kulo Asmara

Ilmu pengasihan kuno yang banyak digunakan orang jawa pada jaman dahulu untuk menaklukkan hati wanita pujaannya.

Dengan ilmu Pengasihan yang satu ini, anda akan memiliki daya pesona yang mampu membuat si dia bermimpi sedang bercinta dengan anda. Dengan ilmu ini anda bisa membuat pacar atau istri anda orgasme dari jarak jauh.

Buat si dia terus terlena dan terbayang-bayang saat bercinta dengan anda. Sangat cocok untuk menundukkan wanita nakal, genit, dan binal. Dan sangat baik untuk anda yang telah berkeluarga. Jaga istri atau pacar anda jangan sampai berselingkuh dengan pria lain.

Anda Non-Muslim? jangan khawatir ....

ilmu pengasihan ini dapat dikuasai oleh siapapun dan cocok untuk semua

Agama dan kepercayaan


Setiap pemesan Ajian Kulo Asmara akan mendapat tambahan 4 macam ilmu pengasihan/pelet tingkat tinggi. Kumpulan ilmu pengasihan ini banyak dicari orang karena terbukti ampuh. Telah di coba berkali-kali dan senantiasa berhasil serta tidak mengecewakan.


Berikut ini daftar 4 ilmu pengasihan tingkat tinggi yang kami janjikan :

  1. Ilmu Pengasihan dengan media asap rokok

  2. Ajian asmara dengan media pandangan mata

  3. Pengasihan dengan media selimut/guling/bantal

  4. Ilmu ghaib dalam berhubungan seks. Dengan mantra ini anda bisa berhubungan seks sampai 3 jam lamanya

Mohon Maaf.... dengan berbagai pertimbangan, admin tidak bisa memberikan Ajian Kulo Asmara ini secara GRATIS. Silahkan transfer mahar sebesar Rp. 50.000,- kepada admin. Setelah transfer diterima, file Ajian Kulo Asmara akan kami kirim ke e-mail anda.

Silahkan posting comment dibawah ini untuk order. Kami akan menghubungi anda.

7 komentar:

Anonim mengatakan...

kalau mau pesan kirim kemana info yang jelas dong ane berminat nich....! ini alamat emai sy Maharaj_boy@yahoo.com sy tunggu info lengkapnya

Anonim mengatakan...

bro kalo mau pesan kemana nich? ini alamat email sy Maharaj_boy@yahoo.com sy tunggu konfirmasinya

Anonim mengatakan...

SAYA PESAN AJIAN KULO ASMARA.TLG BERITAU NO REKENING DAN NO HP ANDA

satria ongisnade mengatakan...

tolong kirimi ajiannya mbah,,
nama saya Satria saya tinggal di bengkulu n no hp saya 085268467771,
makasi sebelumnya..

satria ongisnade mengatakan...

tolong kirimi ajiannya mbah,,
nama saya Satria saya tinggal di bengkulu n no hp saya 085268467771..
terima kasih sebelumnya,,

satria ongisnade mengatakan...

tolong kirim ajiannya,,,
no hp saya 085268467771 mbah n' Email saya : satria.dayan@yahoo.co.id ...
satria dayan dari bengkulu..
terima kasih sebelumnya

Anonim mengatakan...

bagaimana cara mendapatkannya