09 Juli 2008

Video dan Foto Kamasutra

Kamasutra adalah sebuah seni seks. Kamasutra adalah peninggalan kuno India, sebuah kitab yang berisi pedoman menjalani kehidupan rumah tangga. Sebuah ritual kuno yang menjadikan seks sebagai bagian dari proses penghambaan diri seorang manusia kepada penciptanya.

Kitab Kamasutra kini beredar keseluruh dunia dan menjadi buku-buku favorit dan diterjemahkan kedalam bahasa masing-masing termasuk Indonesia.

Di Indonesia, perkembangan seni kamasutra ternyata lebih kepada peragaan fisik atau gaya-gaya dalam bercinta. Maka tidak heran jika banyak buku-buku yang menamakan diri sebagai kamasutra ternyata tidak lebih dari kumpulan posisi seks kamasutra.

Posisi seks kamasutra dipercaya banyak orang dapat menciptakan suasana harmonis dalam rumah tangga. Posisi seks kamasutra bisa menghidupkan kembali rumah tangga yang mungkin menjemukan.

Saat ini, kamaustra juga tampil dalam versi video. Video Kamasutra beredar luas di masyarakat dan disebarkan melalui internet. Video kamasutra ini adalah kumpulan posisi seks yang diperagakan langsung oleh pria wanita. Melalui video ini, kamasutra mungkin bisa lebih dipahami bagi banyak orang.

Di beberapa toko buku, buku kamasutra di pajang di etalase tertutup dan laris manis terjual. Buku kamasutra ini telah diterbitkan oleh berbagai pengarang yang di dasarkan kepada kitab kamasutra dari India. Di dalam bukut ersebut banyak gambar dan posisi seks yang diperagakan untuk membantu pembaca memahami posisi seks yang benar.

Baik melalui foto maupun video, kamasutra tetap di cari banyak orang. Berbagai posisi seks didalam video kamasutra mengilhami banyak pasangan untuk menemukan kembali keharmonisan dalam rumah tangga.

Tidak ada komentar: