06 Juli 2008

Cewek Bispak di Internet

Mencari cewek bispak di internet ternyata gampang-gampang susah. Demikian ucapan salah seorang peserta diskusi di sebuah forum diskusi di internet. Cewek bispak adalah cewek-cewek yang bersedia menerima ajakan berhubungan seks tanpa harus di bayar. Istilah kerennya 'Bisa Di Pakai'.

Cewek yang bisa di pakai tanpa di bayar tentu saja menyenangkan bagi banyak pria hidung belang. Maka perburuan cewek-cewek model begini begitu santer dan mendapat perhatian yang tinggi dari peserta diskusi di forum tersebut.

Cewek bispak biasanya adalah wanita yang secara ekonomi mampu. Memiliki kehidupan yang biasa dan normal seperti orang lainnya. Biasanya mereka tergolong dalam kelompok hedonis. Maka mereka paling sering di temukan di klub-klub malam, diskotik, tempat bilyar, karaoke dan berbagai jenis hiburan lainnya.

Tetapi jangan salah, cewek bispak bukan cewek murahan yang bisa seenaknya di telpon, janjian kemudian check in di hotel. Tidak, anda harus memenuhi standar yang mereka terapkan. Misalnya memiliki mobil, gagah atau mungkin anda adalah pribadi yang menarik.

Internet, sebagai media komunikasi tanpa batas ini menjadi salah satu media yang sering digunakan untuk berkenalan dan berteman dengan para cewek bispak. Media yang paling sering di gunakan adalah Chating, bergabung di web biro jodoh, dan menjadi member di web-web pertemanan seperi Friendster atau Astaga.

Di web-web pertemanan, cewek-cewek model bispak ini termasuk sulit dikenali. Kecuali anda telah mendapat info tentang dia melalui orang lain. Di forum-forum diskusi, nama-nama cewek bispak biasanya di tebar dimana-mana. Dari situ para pria biasanya mulai membaca profil si cewek melihat foto-fotonya dan mengajaknya kenalan. Jika anda termasuk pria beruntung kemungkinan anda akan berhasil mengajaknya jalan.

Tidak ada komentar: