17 Juli 2008

Foto Seksi Cinta Laura - Foto Model dan Artis Indonesia

Cinta Laura, artis cilik tapi berperan di banyak film dewasa ini memulai karirnya di perfilman Indonesia sebagai salah seorang finalis pada pemilihan Top Foto Model tahun 2006. Putri pasangan Michael Kiehl dan Herdiana, S.H ini terbilang salah seorang artis muda seksi yang sukses merintis karir di perfilman Indonesia. Di usianya yang ke 15 tahun, Cinta Laura telah sukses membintangi banyak film di tanah air.

Karier akting Cinta Laura di mulai di film Cinderella produksi MD Entertainment. Melalui sinetron tersebut Cinta Laura mulai di kenal masyarakat. Foto-fotonya menghiasi sampul majalah remaja Indonesia dan kehidupannya menjadi publikasi media televisi setiap hari. Cinta Laura telah menjelma menjadi idola baru anak muda Indonesia dan Laura telah sukses di usianya yang masih muda ini.

Di tahun 2007 kemarin, Cinta Laura memenangkan SCTV Award dalam kategori Artis Ngetop. Di pemilihan tersebut Cinta Laura mengalahkan banyak artis yang lebih senior dari dirinya seperti Marshanda, Shireen Sungkar, dan bahkan artis Nia Ramadhani.

Cinta Laura juga adalah seorang guru Bahasa Inggris. Di sela-sela waktunya Cinta laura mengajar Inggris untuk anak-anak kurang mampu.

Di Indonesia, Cinta Laura adalah salah seorang artis berwajah Indo. Di usianya yang baru 15 ini, Cinta belum mampu menghilangkan sebagian logat Jermannya sehingga Bahasa Indonesia yang digunakannya terdengar sangat buruk. Banyak perkataan Cinta Laura yang di kutip oleh penggemarnya seperti, "mana ujan, gak ada ojek, becek...". Kutipan-kutipan ucapan Cinta Laura yang sering terdengar bisa dilihat di alamat ini.

Foto-foto Cinta Laura banyak bertebaran di Internet. Biasanya foto-foto Cinta di sebar oleh para penggemarnya. Biasa para penggemar ini saling tukar menukar foto Cinta laura. Seperti foto Sandra Dewi dan Agnes Monica, foto-foto Cinta Laura terlihat begitu cantik dan dewasa untuk anak seusia dia. -http://asmara-pengasihan.blogspot.com/

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Punya foto-foto Cinta Laura gak? Kok ndak di pasang. Aku fans berat Cinta Laura nihh...

Anonim mengatakan...

cincau lawra maksudnya? si bule error ituh? hahaa

Anonim mengatakan...

ahh mash ichanx khook ngikhutcin laughat lawra sihh.. ihh suebell..

Anonim mengatakan...

Aq suka liat wjah cantiq cinta l4ura... manis bngettt...!
Miss Bugil