01 Juli 2008

Cerita Seks - Kumpulan Cerita Seks

Cerita seks adalah kumpulan kisah yang bertema seks. Kisah tersebut biasanya merupakan imajinasi penulis. Tetapi terkadang juga merupakan pengalaman masa lalu atau pengalaman pahit penulis.

Sebuah cerita seks biasanya menjadi sangat terkenal jika ceritanya tidak melulu bercerita tentang hubungan seksual. Pembaca biasanya lebih menyukai kisah yang menyentuh hati yang berisikan tema-tema romantis.

Tema tentang seks bisa disebut sebagai bumbu penyedap dalam sebuah alur cerita. Seperti halnya adegan ciuman di dalam film maka cerita tentang seks bisa menjadi penambah daya tarik sebuah cerita dan bisa membangkitkan ruh cerita tersebut.

Salah satu tema cerita seks yang paling disukai pembaca adalah kisah nyata. Melalui kisah yang merupakan pengalaman pribadi penulis, pembaca biasanya menjadi hanyut dan ikut berempati terhadap kisah nyata dari penulis.

Beberapa tema lain yang disukai pembaca dan sering muncul dalam web spesialis cerita seks adalah : Setengah Baya (Tante Girang), Sedarah atau Incest, pemerkosaan atau seks ramai (gangbang), Cerita seks Pembokat atau Pembantu, dan masih banyak tema lainnya.
Salah satu website bertema seks paling terkenal saat ini adalah 17tahun dot com. Web yang sudah di blokir ini pernah jaya pada sekitar tahun 1998 sampai 2003. Jika anda membuka situs 17tahun.com maka anda hanya akan melihat sebuah web yang di parkir atau terkadang kosong melompong.

Saat ini jumlah web bertema cerita seksual sangat banyak. Kebanyakan web-web tersebut di buat menggunakan media blog seperti blogspot, wordpress, dan lain-lain. Hal ini terjadi dikarenakan kebijakan dari portal tersebut yang tidak melarang content yang bersifat adult atau khusus dewasa.

Sebetulnya penyebaran draft cerita seks bukan barang baru di Indonesia. Dari sejak dahulu, penyebaran content 17 tahun tersebut telah merebak di masayarakat dalam bentuk salinan bebas atau dalam bentuk koran kuning.

Internet sebagi media penyebaran draft cerita seks baru aktif dalam 2 sampai 3 tahun ini setelah pengguna internet di Indonesia membludak.

Apakah anda salah seorang pembaca fanatik web-web cerita seks di Internet? Jika Ya.. anda sebaolnya pikir-pikir dulu. Baru-baru ini, Pemerintah telah mensyahkan Undang-Undang Informasi yang salah satu isinya mengatur kesusilaan, tentu saja mengatur perilaku penyebaran draft cerita seks. Apakah itu penulis, pembaca ataupun portalnya.

Tidak ada komentar: