10 Juli 2008

17tahun.com Situs Cerita Dewasa

Usia 17 tahun adalah sebuah masa yang penuh pergolakan. Jiwa muda berdampingan dengan fisik tubuh yang sangat segar menimbulkan energi luar biasa. Bagi seorang wanita, usia 17 tahun adalah usia puncak menuju kedewasaan.

Itu barangkali yang ada di dalam pikiran pemilik web cerita dewasa, 17tahun.com. Menggunakan nama yang mudah diingat dan mengeksploitasi cerita-cerita dengan tema 17tahun adalah ide pemasaran yang memiliki brand kuat.

Kata 17 tahun selalu dilekatkan dengan kehidupan dewasa termasuk seks. Padahal istilah 17tahun tersebut adalah sebuah istilah yang berasal dari barat. Di barat, ketika seorang abg telah berusia 17 tahun maka pihak orang tua biasanya telah memberi mereka kebebasan yang lebih banyak.

Tapi di Indonesia, usia 17 tahun masih merupakan bagian dari masak kanak-kanak. Penerapan usia 17tahun tidak cocok bagi sistem masyarakat Indonesia. Usia 17 tahun bagi kita belum bisa disebut mandiri dan olehnya belum bisa diberi kebebasan.

Cerita dan situs seks biasanya memberi hak kepada orang yang telah berusia lebih dari 17 tahun untuk bisa mengakses cerita-cerita 17 tahun tersebut demikian pula halnya 17tahun.com

Situs cerita seru 17tahun.com walapun di peruntukkan bagi yang telah berumur 17 tetapi kebanyakan pengunjungnya berasal dari semua kalangan bahkan anak usia 14 tahun pun bisa dengan mudah mengaksesnya.

Para abg Indonesia adalah korban paling banyak dari bacaan dewasa tersebut. Dengan menuliskan hanya untuk 17 tahun keatas tidak serta merta membuat pemilik website 17tahun.com lepas tangan. Sebab tidak ada kontrol terhadap anak-anak di bawah usia tersebut untuk membukanya.

Sepertinya langkah pemerintah melakukan pemblokiran terhadap web-web 17tahunan sudah benar. web 17tahun.com adalah salah satu web yang telah di blokir pemerintah.

Tidak ada komentar: