01 Juli 2008

Foto Panas Artis dan Foto Model Indonesia

Peredaran gambar dan foto-foto panas dari banyak artis dan model Indonesia menjadi semakin panas saja. Setelah Sarah Azhari dengan foto seksinya, kini giliran sang adik Rahma Azhari yang menjadi korban dari peredaran foto panas di Internet.

Penggunaan internet sebagai media penyebaran foto-foto seksi dari artis-artis Indonesia tersebut disebabkan banyaknya kemudahan dan sifatnya yang privat menyebabkan foto-foto tersebut menjadi semakin kencang beredar.

Korban foto panas tidak hanya melanda para artis Indonesia tetapi juga memakan korban para wanita dan anak-anak SMA bugil yang nota bene masih berusia sangat muda. Foto bugil anak-anak sma tersebut biasanya beredar melalui handphone. Fasilitas bluetooth dalam kebanyakan handphone membuat foto-foto panas dan mengundang birahi tersebut semakin popular.

Salah satu korban foto panas di Internet baru-baru ini berasal dari Mojokerto. Siswi salah satu SMA Mojokerto ini menjadi korban dari peredaran fotot tersebut yang menyebabkan korban dan pihak sekolah harus menanggung malu.

Foto panas juga beredar di Pekalongan yang dilakukan oleh salah satu Sales Promotion Girl (SPG) sebuah Mall disana. Kemungkina foto yang beredar tersebut adalah koleksi pribadi yang entah mengapa menjadi beredar ke semua orang.

Salah satu web yang fokus memerangi peredaran foto-foto panas di Internet adalah janganbugildepankamera.org. Web ini adalah sebuah organisasi nirlaba yang senantiasa mengingatkan para gadis terutama anak-anak sma untuk tidak bugil di depan kamera. Dari data web ini diketahui bahwa ternyata telah ada ribuan kasus foto panas yang beredar di masyarakat. Kasus-kasus tersebut meliputi foto artis, foto politikus dan foto-foto dari masayarakat umum.

Tidak ada komentar: