10 Juli 2008

Foto Panas Indonesia

Beberapa hari ini, publik Indonesia menjadi panas oleh beredarnya foto-foto panas banyak abg Indonesia. Foto tersebut beredar melalui handphone, flashdisk dan melalui internet.

Peredaran begitu banyak foto-foto telanjang dan foto panas di masyarakat sangat meresahkan pihak orang tua. Hal ini diungkapkan Ibu Devi ketika suatu kali mendapatkan foto seorang abg telanjang di handphone anaknya.

Mendapatkan sebuah foto bugil bukan hal yang sulit saat ini. Hanya dengan mengetik beberapa spasi kata di mesin pencari maka anda akan menemukan ribuan foto-foto panas anak muda Indonesia terpampang menantang didepan mata.

Foto Panas Indonesia tentu saja adalah salah satu daya tarik beberapa abg datang ke warnet dan mendownload beberapa foto ke dalam handphonenya. Penyebaran sebuah foto kemudian berpindah dari stu handphone ke handphone lainnya.

Foto-foto panas itu berasal dari berbagai daerah Indonesia. Sebut saja foto panas asal Mojokerto yang melibatkan dua orang anak SMU yang masih sekolah. Ada juga foto hot seorang pramuniaga dan SPG di Mojokerto. Foto panas anggota DPR RI Max Muin bersama Desi, sekretarisnya, foto Maria Eva bersama anggota DPR RI Yahya Zaini, foto artis Bunga Citra Lestari, foto sarah azhari, ayu azhari, foto Ratu Felisha, Paris hilton, foto-foto jilbab bugil, foto sepasang mahasiswa berhubungan seks, dan masih banyak foto-foto panas lainnya.

Peredaran foto panas Indonesia bukan karena kebetulan belaka. Mungkin karena semangat muda yang euforia melihat kebebasan di depan mata membuat banyak orag begitu senang membuat website porno untuk membagi dan sharing koleksi foto panas.

Beberapa orang bahkan dengan sengaja menyebarkan foto-foto pacar yang telah pisah atau putus. Beberapa pria lain menggunakan rekayasa teknologi untuk membuat foto panas wanita yang menolak cintanya dan menyebarkannya ke web-web dewasa di Indonesia.

Jelasnya, negara kita Indonesia tengah menikmati masa-masa bebas. Tidak ada lagi tabu dan orang tua yang melarang dan setiap orang berhak melihat foto panas tersebut tanpa harus takut. Betulkah ?

Tidak ada komentar: