06 Juli 2008

Cari Jodoh dan Kontak Jodoh Online

Mencari jodoh bagi sebagian orang termasuk sulit. Hubungan yang sudah di bina bertahun-tahun malah putus begitu saja. Sementara bagi orang lain, perkenalan yang hanya satu minggu malah langsung naik ke pelaminan. Jodoh memang ada di tangan Tuhan.

Jika anda termasuk salah seorang yang seret jodoh. Sudah kesana kemari dan sudah berdoa tetapi sang jodoh tidak datang-datang juga, maka anda mungkin belum mencoba jasa web-web kontak jodoh yang banyak bertebaran di internet.

Web kontak jodoh atau biasa disebut biro jodoh online adalah salah satu cara mempertemukan pria dan wanita yang ingin membina hubungan yang lebih serius dan tidak hanya mencari pertemanan. Saat ini, sudah ada ratusan web kontak jodoh yang ada di internet. Web tersebut biasanya menggunakan metode mencari sifat dan keinginan yang sama dari kedua belah pihak.

Berikut ini beberapa tips yang bisa anda gunakan dalam mencari jodoh di internet :

1. Perhatikan kredibilitas pengelola web kontak jodoh tersebut. Jangan sampai data-data pribadi yang anda masukkan justru di jual ke pihak lain.

2. Jika ada pria atau wanita yang ingin berkenalan sebaiknya jangan langsung memberi nomor telepon pribadi atau data-data yang sangat privat lainnya. Ingat kasus penipuan melalui kontak jodoh begitu banyak. Biasanya penipu ini berpura-pura akrab dengan sang korban. Ketika keakraban itu telah di miliki biasanya para penipu yang biasanya menyamar sebagai dokter atau profesi top lainnya akan meminta abantuan pinjaman uang.

3. Jangan memasang foto yang terlalu vulgar di internet. Setiap orang bisa mengcopy dan menyebarkan foto-foto anda kepada siapa saja.

4. Selalu konsultasi ke teman atau sahabat tentang keadaan anda saat ini.

Beberapa tips diatas mungkin bisa membantu anda menemukan sang jodoh yang entah ada dimana saat ini.

Tidak ada komentar: