01 Juli 2008

Video Gadis SMA Bugil

Beberapa waktu lalu, publik Indonesia di hebohkan oleh ulah sekolompok gadis SMA yang melakukan aksi bugil berama-ramai. AKsi bugil para Gadis SMA tersebut dilakukan di beberapa tempat.

Tampak dari video bugil para gadis muda belia tersebut dilakukan menggunakan handphone kamera kepunyaan salah satu siswi SMA tersebut. Dalam video tersebut tampak pula dua gadis SMA yang melakukan aksi lesbi yaitu berciuman di bibir dimana salah satu gadis SMA bersandar di tembok dan satunya lagi mulai melakukan adegan erotis tersebut.

Video tersebut kemudian berlanjut di dalam kamar mandi. Dalam video tersebut tampak beberapa siswi SMA yang mandi bersama secara bugil dan di abadikan di dalam handphone kamera.

Aksi ini sempat menghebohkan warga kota setempat dan menjadi top download di internet beberapa waktu lalu. Video bugil tersebut kini beredar luas di masyarakat. Aksi video gadis SMA bugil tersebut adalah bagian rentetan dari ditemukannya berbagai kasus serupa. Maraknya handphone berkamera di Indonesia ternyata memberikan dampak yang sangat negatif.

Korban para gadis yang biasanya masih berusia remaja dan masih duduk di bangku SMA semakin banyak. Di Mojokerto, bahkan salah seorang pelaku telah di Drop Out dari sekolah. Sementara di Pekalongan, polisi merazia handphone dari siswa dan siswi SMA yang dicurigai memiliki video bugil di dalamnya.

Sebuah website janganbugildepankamera.org mengumumkan bahwa telah ada ribuan kasus sejenis dimana para wanita dan anak-anak SMA menjadi korban. Kasus serupa bahkan telah beberapa kali masuk ke senayan dimana foto dan video bugil dari seorang politisi telah beredar luas di masyarakat.

Dengan di syahkannya Undang-Undang Informasi oleh Pemerintah baru-baru ini, diharapkan peredaran gambar gadis bugil di internet bisa diredam atau di kurangi di mana provider diminta untuk melakukan blokir terhadap beberapa website yang dicurigai menjadi tempat peredaran video Gadis SMA bugil.

Tidak ada komentar: