10 Juli 2008

Cewek Foto-Foto Cewek

Cewek adalah sebuah kata untuk menggambarkan sosok wanita usia muda berumur sekitar 17 tahun. Seorang cewek biasanya ditunjukkan dengan gadis yang lincah, periang dan cantik.

Seorang cewek cantik biasanya sangat mencintai dirinya sendiri atau sering disebut narsis. Cewek cantik biasanya banyak yang senang cuci mata di mall-mall. Cowok adalah padanan kata untuk cewek.

Foto-foto cewek begitu banyak bertebaran di internet. Jika anda membuka situs friendster maka anda akan menemukan ribuan gambar cewek-cewek cakep dari berbagai usia sedang mengikuti ajang narsis. Cewek cakep dari banyak sekolah SMU dan SMA suka berbagi foto di friendster untuk menggaet banyak teman baik itu cowok maupun cewek.

Selain di friendster, anda juga bisa mendapatkan foto-foto cewek cakep nan cantik dengan menggunakan fasilitas pencarian images dari google. Anda cukup mengetikkan nama cewek yang anda cari dan biasanya google akan menemukan semua foto cewek dengan nama tersebut.

Beberapa cowok biasanya senang mendownload foto-foto cewek cantik di internet. Berkenalan dengan cewek-cewek narsis ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi mereka. Bagi seorang cewek memiliki teman yang banyak tentu adalah baik bagi mereka sendiri.

Tidak ada komentar: