16 Juli 2008

Beberapa Solusi Untuk Penderita Impotensi

Konseling,Net - Jika anda adalah penderita penyakit impotensi maka sesungguhnya Ada banyak jalan menuju Roma, ada beberapa cara yang bisa anda tempuh untuk menyembuhkan penyakit impotensi anda. Sebenarnya banyak cara yang dapat digunakan oleh Dokter dan terapi seks untuk mengobati penyakit impotensi anda, bahkan jika anda adalah penderita impotensi yang akut.

Apabila masalah impotensi yang anda alami hanya disebabkan oleh faktor-faktor non fisik atau karena persoalan psikologis seperti stress dan kelelahan maka konseling atau konsultasi dengan seorang terapis seks mungkin sudah bisa mengobati penyakit impotensi anda.

Tetapi jika masalah anda karena kondisi fisik misalnya jantung, diabetes dan lain-lain maka ada beberapa terapi pengobatan yang bisa anda pilih termasuk barangkali implantasi penis. Berikut ini beberapa metode yang biasanya digunakan para Dokter Urologi untuk menyembuhkan penyakit impotensi.

1. Lohimbin hidroklorida (Yocon)
Tanaman Yocon adalah obat impotensi yang berasal dari kulit kayu pohon yohimbe yang berasal dari Afrika. Kulit kayu ini terbukti dapat menyembuhkan penderita impotensi sebanyak satu dari tiga orang penderita. Waktu yang dibuthkan mencapai delapan minggu dengan efek sampingnya antara lainmual-mual, pusing, dan juga lekas marah.

2. Suntikan
Suntikan langsung pada penis anda bisa menjadi obat impotensi yang manjur. Oobat-obatan yang digunakan adalah papaverin dan prostaglandin (Prostin VR). Suntikan ini akan menyebabkan pembuluh darah penis anda akan melebar dan anda akan memiliki tingkat ereksi yang dapat berlangsung selama tiga jam. dan bahkan ereksi itu tetap akan bertahan meskipun anda telah mengalami ejakulasi. Menarik bukan?

Tetapi metode suntikan tentu juga memiliki efek samping yang tidak kecil. Selain rasa sakit pada saat disuntik, apabila ereksi anda melebihi waktu 4 jam maka penis anda akan mengalami kerusakan secara permanen. Kejadian seperti ini hanya terjadi pada satu persen penderita impotensi yang menggunakan metode terapi injeksi (suntikan) ini. Jadi jangan terlalu dicemaskan.

Petunjuk dokter, jika ereksi anda telah lewat dari 3 jam maka segeralah mengambil tablet dekongestan sebanyak 30 miligram. Tablet ini mengandung pseudoefedrin (misalnya obat untuk flu parah). Obat ini akan dapat memperkecil pembuluh darah penis anda dan mengempiskan ereksi anda.

Dan jika setelah meminum tablet itu dan ereksi penis anda tidak juga mengecil maka segeralah pergi ke unit perawatan darurat di rumah sakit terdekat.

3. Alat Vakum
Alat vakum adalah solusi penderita impotensi yang banyak digunakan. Biasanya alat vakum ini di pakai oleh pria-pria usia lanjut.

Cara kerja alat vakum ini adalah dengan mengeluarkan udara dari tabung hampanya yang terbuat dari plastik. Hal ini akan menyebabkan terjadinya tekanan negatif di ruangan itu, yang kemudian akan menarik darah ke dalam penis dan tentu saja akan menghasilkan ereksi yang keras.

Pada kebanyakan pria, biasanya akan memasang gelang karet pada bagian pangkal penis untuk mencegah darah untuk tidak keluar terlalu cepat. tetapu gelang karet tersebut harus segera dilepaskan selewat 20 hingga 30 menit supaya penis anda tidak mengalami memar.

4. Implantasi
Cara terakhir yang bisa anda pilih adalah melalui operasi langsung pada penis anda (implantasi). Pembedahan penis dilakukan untuk memasukkan sebuah alat kedalam penis untuk menciptakan ereksi.

Akan tetapi sampai 50 persen alat macam ini akan kehilangan kemampuannya setelah lima tahun, dan apabila itu terjadi, anda harus dioperasi lagi. Biaya melakukan pembedahan penis sangat mahal dan teknologinya hanya terdapat di negara-negara maju. Tentu saja resikonya juga ada.

Sumber : http://www.konseling.net/artikel_seks/solusi_penderita_impotensi.htm

1 komentar:

Anonim mengatakan...

artikel anda ada di:
http://obat2-an.infogue.com
http://obat2-an.infogue.com/beberapa_solusi_untuk_penderita_impotensi

anda bisa promosikan artikel anda di infogue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!