01 Juli 2008

Film Bokep Mahasiswa Bandung

Bandung terkenal dengan gadis-gadisnya yang manis dan lembut, gaya bahasa yang sopan dan budaya yang bagus.

Yang mengejutkan adalah hasil penelitian LSM Sahabat Anak Dan Remaja Indonesia (Sahara). Dari hasil pooling yang dilakukan Sahara Indonesia dikota Bandung diketahui bahwa terdapat 44,8% mahasiswi dan juga remaja Kota Bandung telah pernah melakukan hubungan intim (seks).

Sebagian besar mahasiswa dan mahasiswi kota bandung tersebut memilih tempat kos sebagai temapt berhubungan seks.

Sahara Indonesia setidaknya menyampaikan fakta tentang budaya seks di kota-kota besar Indonesia terutama Bandung. Di kota Bandung baru-baru ini juga beredar film bokep yang dilakukan sepasang Mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta di kota Bandung.

Pelaku film bokep Bandung tersebut sampai hari ini tidak diketahui identitasnya. Dan menjadi perdebatan di forum internet, betulkah mereka mahasiswa Bandung? Beberapa orang menyebut daerah lain seperti Mojokerto dan Pekalongan.

Peredaran film bokep di Indonesia sudah mencampai titik yang menghkhawatirkan. Peredaran bokep tersebut tidak terbatas di kota-kota besar tetapi telah mencapai daerah pelosok. Tidak hanya ditonton orang dewasa tetapi juga dilihat oleh anak-anak di bawah umur.
Nampaknya Pemerintah seharusnya lebih sigap dan siap melihat kejadian-kejadian ini.

Tidak ada komentar: