10 Juli 2008

Gadis Nakal dan Cewek Nakal

Gadis nakal atau cewek nakal adalah gadis berusia 17 tahunan yang diasosiasikan sebagai wanita yang tidak mendengar kata-kata orang tua atau tidak mengikuti kebiasaan yang di anut oleh masyarakat tempat gadis tersebut tinggal. Beberapa diantara gadis nakal pun kemudian menjadi cewek bispak.

Seorang gadis nakal biasa diasosiasikan dengan kehidupan malam yang hura-hura, pergaulan bebas, merokok sampai menggunakan narkoba. Ciri seorang gadis nakal adalah kehidupan seks yang bebas.

Beberapa gadis mengutarakan bahwa aktifitas mereka sesungguhnya adalah sebuah simbol perlawanan terhadap orang tua atau masyarakat yang mengekang. Tindakan seorang gadis nakal biasanya bisa dianggap sebagai ketakmampuan menyuarakan isi hati yang dengan cara betingkah nakal ingin mendapat perhatian atau ingin mengajukan pendapat mereka.

Gadis nakal begitu banyak dan beredar dari satu mall ke mall lain. Target seorang gadis nakal biasanya adalah oom-oom yang punya banyak duit. Dengan melacurkan diri, seorang cewek ingin memiliki uang yang banyak untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka. Jalan pintas tanpa takut ini biasanya diambil oleh wanita-wanita muda yang kurang mendapat perhatian dari keluarga.

Salah satu diskotik di Ibukota sering di asosiasikan sebagai sarangnya abg jakarta Indonesia. Jika ingin mencari abg usia muda silahkan datang ke diskotik tersebut. Bisa ditebak kalau pengunjung diskotik tersebut tentu saja di ramaikan oleh banyak pria-pria hidung belang berusia lanjut.

Peran agama tampaknya semakin menipis dalam pergaulan sosial anak-anak muda Indonesia. Seorang gadis yang nakal bisa ditebak berasal dari keluarga yang amburadul dan nakal.

Tidak ada komentar: