11 Juli 2008

Foto Agnes Monica

Lengkapnya adalah Agnes Monica Muljoto. Dilahirkan di Jakarta pada 1 Juli 1986. Agnes Monica adalah seorang aktris sinetron dan penyanyi terkenal Indonesia. Pertama kali tampil di layar kaca dalam sinetron Pernikahan Dini yang di tayangkan di RCTI pada tahun 2001 sampai 2003.

Saat ini Agnes Monica telah memenangkan berbagai penghargaan berkat totalitasnya dalam berakting. Mantan penyanyi cilik ini kini telah menjadi salah satu idola Indonesia dan sering membawakan soundtrack lagu pada sinetron dan pada akhirnya Agnes merilis albus dewasanya yang pertama dengan judul And the story goes.

Di tahun 2006 hingga 2007, Agnes Monica terkena musibah. Foto-foto bugil Agnes Monica muncul di berbagai website di internet. foto bugil tersebut menampakkan Agnes Monica sedang berada di dalam sebuah kamar.

Belakangan diketahui bahwa foto bugil Agnes Monica tersebut adalah palsu setelah diterliti oleh beberapa pakar bidang rekayasa teknologi. Menanggapi peredaran foto-foto tersebut, Agnes cuek saja dan menanggapinya dengan santai.

Sampai saat ini peredaran foto-foto bugil tersebut masih santer di internet. Kemungkinan foto-fotot tersebut dibuat oleh seorang fans Agnes Monica sendiri. Beberapa judul sinetron yang dibintangi Agnes adalah : Lupus MileniaMr. HologramSalimun, Pernikahan Dini, Ciuman Pertama, Kejar Daku Kau Kutangkap, Kau Yang Terindah (FTV,2002), Cinta Selembut Awan, (FTV,2003)Cewekku Jutek, Amanda, Bunga Perawan, CantikKu T'lah Jatuh Cinta, (Indosiar,2005), Pink (Indosiar,2006), Kawin Muda (RCTI,2007), Jelita (RCTI,2008)

Tidak ada komentar: