10 Juli 2008

Foto Bugil Ratu Felisha

Ratu Felisha biasa dipanggil Feli adalah artis Indonesia kelahiran 16 Oktober 1982. Di usianya yang ke 25 ini, Ratu Felisha telah bermain di banyak film dan sinetron Indonesia.

Karir Ratu Felisha menanjak ketika filmnya "Buruan Cium Gue" sukses di pasar film Indonesia. Namun demikian, film tersebut mendapat banyak kritikan dari masyarakat. AA Gym bahkan membuat plesetan judul film tersebut dengan "Buruan Zinahi Gue".

Selain di Buruan Cium Gue, Ratu Felisha juga bermain di beberapa film lainnya, seperti Kuntilanak, Sweet 17, dan Ada Bayi di SMU.

Ratu Felisha pernah menjadi sorotan publik ketika beberapa lembar fotonya muncul di internet di tahun 2007 kemarin. Foto-foto vulgar ratu Felisha bersama teman-temannya ketika sedang dugem di sebuah diskotik di Jakarta.

Selain foto dugemnya, Foto-foto setengah bugil Ratu Felisha di pantai di Bali juga sempat terekam di salah satu forum besar di internet. Tidak diketahui keaslian foto-foto setengah telanjang tersebut.

Di awal kemunculannya sebagai foto model, ratu Felisha memang sudah membuat publik Indonesia menjadi kaget dengan penampilannya di majalah FHM, sebuah majalah khusus pria. Di majalah tersebut Ratu felisha tampil menantang dan setengah bugil.

Tidak ada komentar: