09 Juli 2008

Foto Bugil Artis

Artis-artis Indonesia saat ini menjadi kelimpungan dengan banyaknya foto-foto mereka terpampang secara bebas di internet. Segala macam foto beredar mulai dari foto hasil rekayasa sampai foto-foto yang merupakan hak privacy mereka sebagai warga Indonesia. Sebagian dari foto-foto tersebut adalah foto bugil.

Foto bugil Artis Indonesia menjadi salah satu incaran dari banyak pengguna internet. keinginan untuk melihat sisi dalam dari sesosok wanita yang selama ini hanya tampak di layar kaca begitu menggoda rasa ingin tahu setiap orang.

Adalah resiko menjadi publik figur. Sebuah resiko yang seharusnya bukan bagian dari pekerjaan sang artis. Resiko besar ini bagi sebagian artis seperti Bunga Citra Lestari tidak terlalu di pusingkan. Walaupun beberapa foto yang beredar nampaknya sangat mempengaruhi kehidupan pribadi beberapa artis Indonesia lainnya.

Salah satu foto-foto setengah bugil artis yang paling diminati di Indonesia adalah foto Sarah Azhari dan Rahma Azhari. Kedua foto model dan penyanyi ini menjadi idola bagi pria. Foto-foto mereka memenuhi internet. Mulai dari foto palsu hasil rekayasa sampai dengan foto asli.

Foto Bunga Citra Lestari di pantai Bali pun salah satunya. Foto tersebut sempat menjadi top download di beberapa portal di tanah air. Bunga citra lestari yang seksi begitu menggoda banyak mata pria untuk ingin tahu lebih banyak dari setiap lekuk tubuhnya. beberapa foto rekayasa Bunga Citra muncul di internet. Bunga citra lestari nampaknya tidak mau ambil pusing dengan banyaknya foto dirinya yang beredar bebas.

Tidak ada komentar: