07 Juli 2008

Cewek Menado

Menado, sebagian orang menyebutnya Manado adalah ibukota Sulawesi Utara dan terletak di daerah pegunungan yang dingin. Gadis-gadis menado terkenal manis dan cantik. Kulit putih dan mulus dari cewek-cewek menado ini menjadi buah bibir dari setiap pria di tanah air. Semua orang sangat ingin memiliki pacar dari Menado.

Satu hal yang terkenal dan menjadi buah bibir di kalangan pria adalah sifat wanita Menado. Cewek menado terkenal mudah akrab dan sopan kepada siapapun. Hal ini menyebabkan cewek menado dikenal bebas dalam pergaulannya dengan pria.

Bagi sekelompok pria, memiliki pacar seorang menado selalu di identikkan sebagai hubungan seks yang bebas. Mitos ini entah benar entah salah telah berkembang dari mulut-ke mulut. Bahkan cewek menado telah terlanjur di identikkan dengan pergaulan seksual yang bebas.
Mitos adalah mitos. Mitos tentang kehidupan bebas gadis menado tentu harus di perlakukan sebagi mitos dan tidak di generalisir kepada semua wanita Menado.

Bibir Menado adalah sebuah istilah bagi banyak pria yang senang dengan cewek-cewek asal Manado. Bibir menado ini istilah plesetan dari bubur Menado, sebuah masakan istimewa khas Manado. Terkadang pria yang baru datang dari Menado akan di tanyakan apakah sempat mencicipi Bibir Menado di sana ?

1 komentar:

Kang Geri mengatakan...

cewek menado cakep-cakep yah, mana skrinsutnya ??? oh masalah managemen waktu saya ada di http://www.abahoryza.com/?p=239