30 Juni 2008

Masayu Anastasia Menari Striptease

Masayu Anastasia adalah artis top Indonesia. Kecantikan Masayu Anastasia adalah kecantikan alami anak Indonesia.

Bentuk dan lekuk tubuh Masayu Anastasia membuat kecantikannya bertambah sempurna. Kemolekan artis Masayu Anastasian menjadi model bagi anak muda Indonesia.

Keseksian gadis muda ini tentu saja membuat para insan perfilman menjadi tertarik. Dengan keseksian tubugnya, Masayu akhirnya berperan striptease dalam film Selamanya. Gadis kelahiran 19 Januari 1984 ini dikenal sebagai foto model, seorang aktris sinetron dan membintangi beberapa film layar lebar di Indonesia.

Film-film yang pernah dibintangi oleh Anastasia adalah : ABG, Gengsi Gede-Gedean, Buruan Cium Gue dan banyak lagi. Film terakhor yang dibintangi adalah Selamanya dimana Anastasia harus melakoni adegan Striptease. Dalam film tersebut Ayu berperan sebagai seorang penari seksi yang memiliki idealisme dan tidak ingin mengobral dan menjual tubuhnya kepada [ria yang ingin berhubungan dengannya.

Di dalam tilm ini, Masayu Anastasia termasuk berani sebab beberapa scene mengharuskan untuk beradegan syuur. Kembali ke orang yang menonton sajalah, ujar Masayu Anastasia ketika ditanya apa tidak takut beradegan Striptease.

Tidak ada komentar: